Cara Ampuh Menjaga Kesehatan Otak



Otak adalah organ yang paling penting dari tubuh manusia. Ini hanya masuk akal untuk tempat perawatan mempertahankan fungsi Otak yang baik sebagai prioritas utama. Merawat Otak tidak memicu banyak perhatian di masa lalu, Namun dalam waktu sekarang ini telah menjadi sangat jelas ada keuntungan besar dalam memfokuskan pada kesehatan organ kita yang paling vital. Berikut ini adalah versi saya berbagi penelitian di sepuluh pendekatan terhadap merawat menjaga dan meningkatkan kesehatan Otak.
Sebagian besar kesehatan Otak ini disebabkan oleh konsumsi. Apa yang kita masukkan ke dalam tubuh kita memiliki efek jangka panjang dan manfaat.

1. Omega-3 asam lemak: Ini adalah umumnya tahu booster Otak, tetapi sering dapat diabaikan. Omega-3 asam lemak yang penting untuk kesehatan Otak. Kekurangan lemak ini dapat menyebabkan masalah seperti IQ rendah, Depresi, dan fungsi Otak penting. Ini mungkin membantu untuk merealisasikan lemak tidak hanya meningkatkan kesehatan Otak, tetapi efektif dalam mencegah kesehatan Otak miskin juga. Sumber alami terbaik asam lemak omega-3 adalah ikan. Namun jika karena alasan tertentu, ikan bukanlah hal Anda, Anda dapat mempertimbangkan alternatif seperti mengambil pil minyak ikan atau krill.

2. Herbal Tea: Ada dua cara di mana teh herbal dapat menyebabkan efek sehat pada Otak. teh aromatik seperti Spearmint dan Rosemary yang tahu untuk meningkatkan energi karena kedua tujuan pengobatan serta efek stimulan aromatik. Ginkgo Biloba dan Ginseng yang dikenal selama lebih efek langsung mereka pada pemeliharaan kesehatan Otak yang baik. Ginkgo dikenal sebagai teh herbal yang membantu ketersediaan oksigen ke Otak melalui transmisi saraf dan meningkatkan aliran darah. Ginseng teh bisa langsung berhubungan dengan kesehatan kelenjar adrenal dan hipofisis. Licorice teh adalah teh lain langsung efektif pada kesehatan kelenjar adrenal dan juga dikenal untuk menenangkan pikiran.
 
3. Spice Herbal: Ada beberapa rempah-rempah populer yang muncul dalam pikiran untuk meningkatkan kesehatan Otak. Kunyit telah terhubung dengan pencegahan kemungkinan Alzheimer. Ini adalah bumbu kuning ringan beraroma ditemukan dalam bubuk kari, yang merupakan kombinasi dari rempah-rempah di mana kunyit termasuk. Curry jauh lebih luas mengenal dan digunakan karena dianggap bumbu rasa yang paling kuat. Namun kunyit dengan sendirinya telah digunakan untuk margarin rasa, Cookie, dan teh jahe bahkan di berdasarkan. Kayu manis merupakan rempah-rempah yang dianggap baik untuk stimulasi Otak dan memori.
 
4. kacang-kacangan & berry: Tergantung pada bagaimana Anda melihatnya, kacang akan dapat dianggap baik untuk kesehatan mental. Meskipun kacang mungkin tidak obat untuk skizofrenia atau psikosis, mereka baik untuk menjaga dan meningkatkan memori. Semua jenis kacang diketahui manfaat kesehatan Otak, terutama ketika konsumsi setiap hari. Berries dikenal untuk keuntungan mereka dalam sifat pencegahan yang bantuan terhadap perkembangan demensia dan Alzheimer serta.
 
5. Air: Dari semua zat konsumsi untuk mempertimbangkan untuk kesehatan Otak yang lebih baik, air pada dasarnya adalah penting. Otak terhidrasi dengan baik mempromosikan kewaspadaan dan kemampuan untuk berkonsentrasi. Beberapa teh dan jus bisa menyajikan bantuan hidrasi kecil maupun manfaat obat untuk kesehatan Otak, tetapi tidak boleh dianggap pengganti untuk air. jumlah cukup air bersih adalah minum yang membuat Anda berpikir.
 
6. Vitamin dan mineral: Kita semua telah menyadari kebutuhan tubuh akan vitamin dan mineral. Mereka melayani kami dengan baik dalam memproduksi antioksidan, sehat aliran darah, dan kebutuhan nutrisi. Meskipun jelas tubuh terdiri dari daging dan jaringan lunak yang membutuhkan vitamin-vitamin dan mineral, sering berhasil lolos dari perhatian kita tentang bagaimana Otak terdiri substansi yang sama. Hal ini mungkin disebabkan kurangnya sadar membedakan perbedaan antara pikiran dan Otak. Namun,, penting untuk diingat, bahwa Otak kebutuhan vitamin dan mineral dalam sebanyak seluruh tubuh. Untuk vitamin Otak dan mineral menghasilkan antioksidan yang membantu memori serta nutrisi lainnya yang meningkatkan dan menstabilkan suasana hati serta bantuan dalam kejernihan pikiran.
Kegiatan memainkan peranan penting dalam kesehatan Otak juga. Jangan membiarkannya pergi tak terkatakan bahwa apa yang kita lakukan dari hari ke hari tidak berpengaruh kita dalam banyak hal.
 
7. bermain: Menjadi muda di jantung baru-baru ini telah dipromosikan sebagai manfaat kesehatan. Ketika datang untuk mengurangi tingkat stres dan memiliki pandangan yang positif terhadap kehidupan umum, main-main telah sering disebutkan. Bermain game juga tahu manfaat kesehatan Otak. Tidak permainan kepala yang membuat orang mencurigakan atau berjaga-jaga, tetapi papan permainan atau permainan trivia yang membantu mendorong kemampuan untuk memori. Jadi jenaka, menarik kursi, dan mengeluarkan permainan papan yang lama atau baru. Bersenang-senang sedikit dan waktu yang berkualitas dengan teman-teman dekat dan keluarga untuk meningkatkan kemampuan Anda dan ada memori.

8. Tidur: Anda mungkin pernah mendengar yang lama mengatakan. ''Jika Anda Tunda Anda Loose '', tetapi dalam kasus kesehatan kognitif, tidur yang baik akan mendapatkan Anda perkembangan sel-sel Otak baru. istirahat yang memadai juga meningkatkan kemampuan untuk berkonsentrasi dan mempertahankan memori. Jadi sebelum Anda mulai meningkatkan dalam kemampuan untuk terlibat dalam aktivitas yang dapat bertahan sepanjang malam, Anda harus serius mempertimbangkan merasa baik tentang mendapatkan tidur malam yang baik sebagai gantinya. Hal ini terutama nasihat yang baik bagi siswa menarik sebuah semua nighter di menjejalkan untuk ujian hari berikutnya.

9. bernafas: Ini mungkin tampak jelas bahwa bernafas sangat penting bagi kesehatan Otak, tetapi sering penting pada pernapasan dengan benar adalah lebih tampak. Sangat penting untuk dapat mengambil napas dalam-dalam untuk kepentingan mendapatkan jumlah yang cukup oksigen ke Otak. Oksigen Otak terus waspada, dan Anda terjaga. Salah satu alasan kita mengantuk setelah makan berat karena sistem pencernaan menggunakan oksigen dari tubuh dan meninggalkan kurang oksigen bagi Otak untuk memanfaatkan. Deep bernafas atau berjalan-jalan di udara segar dapat membantu dalam menanggulangi efek ini. latihan pernafasan yang tepat adalah cara terbaik untuk menjaga jumlah sehat oksigen mengalir ke Otak.

10. Meditasi: Terakhir tetapi tidak paling, ini adalah favorit saya, meditasi telah sering diabaikan sebagai manfaat kesehatan di masa lalu. Namun banyak orang yang mempertimbangkan kembali meditasi efek telah pada sistem kekebalan tubuh dan kemampuan untuk mengurangi stres. Penelitian terbaru mengungkapkan meditasi sebagai bermanfaat bagi kesehatan Otak juga. Studi semacam telah menunjukkan bahwa meditasi sebenarnya dapat mengentalkan cerebral korteks Otak. Ini memori bantu, konsentrasi dan fokus. Ironisnya ini berarti kita harus melaksanakan proses melepaskan pikiran terhadap tidak berpikir sama sekali, untuk berpikir lebih baik.

Meskipun Otak dianggap organ yang paling vital tubuh, fokus pada memimpin Otak yang sehat untuk pikiran yang sehat.



0 komentar:

Posting Komentar